Kontak Kami

( pcs) Checkout

Dapatkan Discount terbaik harga Grosir untuk semua Item Produk Kami. Peluang Usaha menjadi Agen, Reseller atau Dropshipper Produk Kami. Bekerjasama dengan Ekspedisi pengiriman dan Menjangkau Seluruh wilayah Indonesia Produk yang kami Jual dijamin Original 100%, Garansi Uang Kembali Produk yang kami Jual 100% Thibbunnabawi & Herbal alami ( Natural)
Beranda » Madu & Sarikurma » Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Ditambahkan pada: 9 September 2016 / Kategori:
OFF 33%
STOK HABIS
Kode : MC-022
Berat : 550 gram
Stok : Habis
Dilihat : 811 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Appendix Fermiformis ( Usus Buntu )
Appendix Fermiformis ( Usus Buntu ) adalah organ berbentuk tabung kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk). Tidak ada yang tahu kenapa kita memiliki usus buntu dan pengangkatannya pun tidak memengaruhi kesehatan. Tetapi jika mengalami pembengkakan dan peradangan, penyakit usus buntu atau apendisitis dapat menyebabkan komplikasi serius.
Apendisitis merupakan penyakit yang umum dan paling sering ditemukan pada kalangan muda yang berusia 10-20 tahun. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja.

Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Madu Herbal Usus Buntu ( Appendix Fermiformis)

Gejala Penyakit Usus Buntu :

Sakit perut yang mengindikasi penyakit ini biasanya berawal di perut bagian tengah. pada awalnya rasa sakit itu datang dan pergi .beberapa jam kemudian ,rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (tempat usus buntu berada) lalu bertambah parah dan terus terasa.
Rasa sakit juga akan bertambah parah saat terjadi penekanan pada bagian itu atau saat Anda batuk atau berjalan. Beberapa gejala lain yang dapat menyertai sakit perut tersebut antara lain:
Kehilangan nafsu makan – Pembengkakan pada perut – Tidak bisa buang gas – Mual dan muntah – Konstipasi atau diare – Demam – Sakit saat buang air kecil – Kram perut.
Penyakit usus buntu sering disangka sebagai penyakit lain, seperti keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasa, dan infeksi saluran kemih. Wanita muda juga sering mengira gejala penyakit ini berhubungan dengan kandungan, seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi.

Ciri-Ciri Penyakit Usus Buntu yang Harus Diwaspadai Sejak Dini

Tak bisa dipungkiri bahwa ciri-ciri penyakit usus buntu pada awalnya memang terlihat dan terasa seperti hanya penyakit biasa saja. Namun siapa sangka jika gangguan usus buntu ini sudah semakin parah, bahkan usus yang bentuknya sangat kecil dan ujungnya tidak tersambung pada saluran usus manapun ini bisa pecah dan menimbulkan masalah serius. Penyakit usus buntu yang sudah parah sakitnya luar biasa dan tidak akan berkurang hingga harus dilakukan operasi atau pembedahan pengambilan usus buntu.
Sangat penting sekali untuk mewaspadai sakit usus buntu ini, gejala dan ciri-ciri penyakit usus buntu hendaknya segera dikenali supaya dapat dilakukan perawatan untuk mencegah keadaan memburuk. Lalu apa saja ciri atau gejala usus buntu ini? baca selengkapnya di artikel ini. Baca juga tentang penyebab-penyebab penyakit usus buntu dan ramuan tradisional untuk mengatasinya.

Peyebab Penyakit Usus Buntu yang Harus Dihindari :

Usus buntu sendiri adalah salah satu organ tubuh dalam manusia yang sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti untuk apa fungsinya. Peneliti memperkirakan usus buntu berfungsi untuk menyimpan cadangan bakteri baik pada usus. Secara umum penyebab terjadinya gangguan usus buntu pada seseorang adalah karena adanya infeksi pada saluran sistem pencernaan. Dan biasanya penderita akan merasakan nyeri pada bagian perutnya. Penyakit ini disebabkan karena terjadinya peradangan pada apendiks atau usus buntu.
Sama seperti penyakit lainnya, usus buntu bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia. Penyakit ini bisa menyerang anak-anak hingga orang dewasa, namun pada umumnya gangguan usus buntu ini bisa menyerang seseorang yang berusia 10-30 tahun. Namun tak menutup kemungkinan juga lansia bisa mengalami gangguan kesehatan apendiks ini.
Peradangan yang terjadi pada apendiks atau usus buntu ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah karena adanya penyumbatan, di mana usus buntu akan terisi dengan sisa makanan atau bahkan kotoran. Kemudian zat asing yang masuk tersebut akan mengeras dan terjebak pada rongga usus buntu tersebut. Dan akhirnya semakin lama bisa mengakibatkan peradangan dan membuat perut terasa sakit. Selain karena penyumbatan makanan atau kotoran, peradangan juga bisa terjadi karena infeksi pada apendiks. Infeksi ini bisa disebabkan karena virus gastrointestinal atau diakibatkan karena infeksi dan jenis pembengkakkan lainnya.

4 Penyebab Usus Buntu Kronis Dan Pecah :

  • Tinja

Kotoran makanan (tinja) atau limbah makanan yang memblokir jalan. Hal ini mampu memicu terjadinya peradangan.

  • Pembekakan kelenjar getah bening

Dinding usus yang mengalami infeksi saluran. Adanya pengembangan tersebut,sehingga terjadi inflamasi yang mampu memicu usus buntu yang pecah.

  • Infeksi

Salah satu virus penyakit menular yang mampu menjadikan penyakit usus buntu adalah gastrointestinal. Perkembangan yang cepat sehingga menyebabkan peradangan. Akhirnya terjadi inflamasi dan penuh nanah. jika membiarkanya,lamakelamaan usus buntu menjadi parah dan akhirnya pecah. Solusinya dengan melakukan oprasi. Bahkan ketika usus buntu tersebut pecah,tubuh akan berusaha melakukan penyembuhan sendiri. Sayangnya hal ini juga memicu komplikasi abses.

  • Tipisnya dinding usus buntu

Penyebab usus buntu adalah karena semakin tipisnya dinding usus buntu. Biasanya disebabkan oleh anginatau gas yang berhasil masuk kedalam usus,namun di keluarkan sebagai kentut. Kebiasaan menahan ini malah membuat kentut kembali ke usus buntu lagi, dan susah untuk dapat keluar.

SOLUSI UNTUK PENYAKIT USUS BUNTU TANPA OPRASI (DAPAT MEMBANTU PEMULIHAN SETELAH OPRASI)

Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

MADU ASLI HERBAL 100%

Komposisi Madu Herbal Usus Buntu ( Appendix Fermiformis):

  • Extract Morinda Citrifolia
  • Extract Centella Asiatica
  • Honey

Khasiat / Manfaat Madu Herbal Usus Buntu ( Appendix Fermiformis) :

  • Membantu mengobati sakit usus
  • Mencegah diare bercampur darah
  • Mencegah pembekakan usu
  • Membantu mengobati tukak lambung
  • Menambah nafsu makan

Aturan Pakai Madu Herbal Usus Buntu ( Appendix Fermiformis) :
Minum 2 x sehari 2 sdm sebelum atau sesudah makan.Dapat di campur dengan air hangat

Netto : 350 gr
DINKES PIRT 2093205010031-18

Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Makan dan Minumlah yang baik..

Belum ada review untuk Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Madu Herbal Usus Buntu Appendix Fermiformis

OFF 22%
Rp 35.000 Rp 45.000
Ready Stock / MD-0034
OFF 44%
Rp 45.000 Rp 80.000
Ready Stock / MC-020
OFF 17%
Rp 25.000 Rp 30.000
Ready Stock / MD-0020

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Popular!
OFF 50%
Rp 60.000 Rp 120.000
Ready Stock / KAPS099
Popular!
OFF 40%
Rp 15.000 Rp 25.000
Ready Stock / MN022
Popular!
OFF 40%
Rp 12.000 Rp 20.000
Ready Stock / HC029
SIDEBAR